Pelatihan Manasik KBIH Nurul Iman Resmi di Buka

 

Ratusan Jamaah Calon Haji memenuhi Masjid Agung Nurul Iman dalam rangka menghadiri pembukaan manasik KBIH Nurul Iman. Pengurus KBIH hadir pada acara ini.

Dr Sudarman, selaku Sekretaris Umum Masjid Agung Nurul Iman memberikan kata sambutan berupa informasi perkembangan masjid kepada para jamaah, “ Alhamdulillah, Masjid Kita sudah memiliki sertfikat tanah, sehingga kita akan mulai merencanakan tahap pembangunan jangka panjang” Ujar Sudarman.

Ketua KBIH Nurul Iman, H Akhyarli mengatakan “ KBIH Nurul Iman memiliki beberapa keistimewaan yang akan membuat calon jamaah haji menjadi puas dan maksimal dalam mempersiapkan diri menuju Tanah Haram, Diantara keistimewaan itu adalah Para Guru KBIH Nurul Iman sangat Berpengalaman dan Ahli di bidang ini.”

Ketua Harian KBIH, Dr Yufni Faisol juga mengatakan “ setiap Jam 08.00 pagi, akan selalu diputar Film Manasik, sejarah Makkah dan Madinah, agar Calon Jamaah Haji sudah siap dengan materi yang akan disampaikan setiap hari Ahad .”

“Saya, Istri dan Anak saya memilih KBIH Nurul Iman karena dekat dari rumah, lokasinya yg strategis, kondusif, bebas parkir, teman teman saya yang sudah haji semuanya alumni KBIH Nurul Iman, dan kita di bina untuk menjadi Jamaah Mandiri. “ujar Pak Agustian. semoga Kelak semua persiapan lancar dan bisa beribadah dengan benar dan memperoleh Haji yang mabrur.

  • Add Your Comment