dr.Zaidul Akbar akan hadir di Masjid Agung Nurul Iman Kota Padang.

Hidup sehat merupakan impian setiap orang, namun kadang kala penyakit juga sering datang menghampiri. Banyak orang berobat kerumah sakit dengan bermacam-macam obatan kimia yang diberikan justru terkadang memperarah penyakit dengan efek sampingnya.

Untuk itu, pilihan pengobatan alternatif ialah pengobatan herbal, dengan merujuk pada sunnah-sunnah dan petunjuk yang ada dalam islam.

Islam telah memberi petunjuk agar mengkonsumsi makanan yang sehat, sebagaimana firman Allah dalam Alqur’an.

“Hai Sekalian manusia, makanlah yang halal lagi baik dari apa yang terdapat di bumi dan janganlah kamu mengikuti langkah-langkah syaiton, karena sesungguhnya syaiton itu adalah musuh yang nyata bagimu (QS. al-Baqarah; 168).

Seperti ayat diatas, Allah telah memberikan petunjuk agar kita manusia mengkonsumsi makanan yang halal lagi baik, halal cara mendapatkannya, halal zat yang terkandung didalamnya, dan baik bagi tubuh kita.

Sebenarnya banyak pengobatan herbal yang belum diketahui oleh kita ummat islam, nah alhamdulillah baru-baru ini ada seorang dokter yang secara rutin mengedukasi masyarakat untuk kembali hidup sehat dengan mencontoh pada pengobatan herbal berdasarkan sunnah atau lebih dikenal dengan Jurus Sehat ala Rasulullah (JSR).

Insya Allah, dr.Zaidul Akbar, yang dikenal melalui kajian-kajian pengobatan secara herbal akan hadir di Masjid Agung Nurul Iman Kota Padang pada senin, 10 Februari 2020.

  • Add Your Comment