Jum’at 5 Juni 2020, Masjid Agung Nurul Iman Kota Padang akan dibuka Kembali dengan Menerapkan Protokol Covid-19.

Masjid Agung Nurul Iman Kota Padang

Sabtu, 30 Mei 2020 Pengurus Masjid Agung Nurul Iman mengadakan rapat persiapan pembukaan masjid sesuai standar protokol kesehatan penanggulangan covid 19.

Rapat langsung dipimpin oleh Ketua Harian Mulyadi Muslim dan sekretaris umum Sudarman, hadir seluruh jajaran pengurus harian di ruang kantor sekretariat.

Masjid Agung Nurul Iman akan kembali dibuka pada hari jumat, 5 juni 2020. Ada beberapa hal yang mesti diperhatikan dan ditaati oleh jamaah yang akan shalat di Masjid Agung Nurul Iman. Diantaranya wajib menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. Jamaah akan dicek suhu ketika memasuki gerbang masjid. Ujar Mulyadi Muslim selaku ketua harian.

Jamaah yang sakit, dan dalam kondisi tidak sehat diharapkan tidak memaksakan diri untuk ikut shalat berjamaah, tambah Sudarman selaku sekretaris umum. Jamaah pun diharapkan sudah berwudhu dari rumah atau kantor masing-masing.

Peralatan shalat seperti Sajadah dan Mukena harus dibawa dari rumah masing-masing pula. Shaf Pelaksanaan shalat akan diberi tanda agar shaff tidak miring dan sesuai standar protokol kesehatan.

Semoga dengan dibuka kembali masjid agung nurul iman memberikan kabar gembira bagi masyarakat yang sudah rindu kembali shalat berjamaah. Ujar Mulyadi Muslim.

  • Add Your Comment